Menu

Pakar Ilmu Pelet Ampuh

Pakar Ilmu Pelet Ampuh

 

Abdurahman Al – Anshor  Merupakan Sebuah Nama Atau gelar yang di berikan oleh seorang kyai sepuh dari serang Banten yang bernama Buya Khotimul Umah, Ustadz Abdurahman Al – Anshor Atau Seorang Konsultan Spiritual muda yang bersahaja ini memiliki nama Kecil Joko Mulyono. Panggilan ‘Mas’ di depan nama beliau merupakan sebutan khas santri yang umum digunakan untuk menyapa sosok yang dihormati atau dituakan di kalangan pondok pesantren. Setelah

Ustadz Abdurahman Al – Anshor inilah pendiri sekaligus pimpinan Sanggar Metafisika Modern yang kantor Pusatnya terletak di Klender, Jakarta timur, Indonesia.

 

Meski telah menempuh pendidikan formal di salah satu universitas Islam negeri di Jawa Tengah, kecintaan Ustadz Abdurahman Al – Anshor terhadap ilmu spiritual membuat beliau lebih tertarik mendalami dunia metafisika. Darah spiritualis dalam diri Ustadz Abdurahman Al – Anshor mengalir dari Abah Yai Sepuh, almarhum Guru beliau yang semasa hidupnya mengabdi sebagai ahli supranatural dan penyembuh alternatif yang cukup dikenal oleh masyarakat Serang Banten. Sebelum wafat di usia yang sangat sepuh, Abah yai mewariskan ilmu-ilmu spiritual beliau kepada Ustadz Abdurahman Al – Anshor yang dianggap paling berbakat dibandingkan murid murid dan anak-cucunya yang lain.

 

Intuisi dan bakat spiritual Ustadz Abdurahman Al – Anshor sudah mulai nampak sejak beliau masih belia, sehingga tidak heran jika Ustadz Abdurahman Al – Anshor sering menjadi tempat bertanya bagi para tetangga, keluarga maupun teman-temannya yang tengah menghadapi berbagai permasalahan hidup. Solusi-solusi spiritual dari Ustadz Abdurahman Al – Anshor terbukti ampuh dan mujarab dalam menyelesaikan beragam persoalan, mulai dari persoalan keuangan, sosial, kesehatan, karir, jodoh, percintaan, rumah tangga, kasus hukum, kenakalan anak, keselamatan dan persoalan-persoalan hidup lainnya.

 

Di bawah bimbingan Ustadz Abdurahman Al – Anshor, ribuan orang telah terbantu dengan berbagai cara, lelaku atau riyadhoh yang beliau sarankan. Awalnya Ustadz Abdurahman Al – Anshor tidak mengetahui bagaimana solusi-solusi tersebut bisa muncul dalam benak beliau. Tiba-tiba saja terlintas di pikiran Ustadz Abdurahman Al – Anshor suatu solusi yang tepat setiap kali ada orang yang datang untuk berkonsultasi. Solusi tersebut bisa berupa amalan doa, cara menyikapi suatu perkara atau berupa benda bertuah yang memiliki manfaat tertentu.

 

Benda bertuah sendiri beragam wujudnya, mulai dari azimat, rajah, barang asmak hasil pengisian energi ataupun benda pusaka yang berasal dari alam gaib. Sebab selain dikenal piawai melakukan pengisian energi, Ustadz Abdurahman Al – Anshor juga mahir menarik benda pusaka dari alam supranatural.

 

Berbeda dengan teman-teman beliau yang lebih suka bermain-main atau keluyuran, Ustadz Abdurahman Al – Anshor justru menghabiskan masa remajanya untuk mendalami berbagai ilmu spiritual, termasuk diantaranya Ilmu Hikmah, Ilmu Kejawen dan Ilmu Metafisika Modern serta mempelajari pencak silat dan tenaga dalam dari berbagai aliran. Kecintaan Ustadz Abdurahman Al – Anshor terhadap dunia spiritual membuat beliau banyak meluangkan waktunya untuk mengasah kemampuan spiritual dan mengkaji ilmu supranatural. Karena kecintaan tersebut pula Ustadz Abdurahman Al – Anshor mendirikan Sanggar Metafisika Modern di Klender – Jakarta Timur. Sanggar Metafisika Modern merupakan sebuah badan yang mengkaji beragam fenomena parapsikologi, baik dari sudut pandang tradisional maupun modern. Lewat keberadaan lembaga inilah Ustadz Abdurahman Al – Anshor beserta rekan-rekannya menjalankan pelayanan spiritual kepada masyarakat dalam membantu menyelesaikan segala permasalahan hidup.

 

Pernah suatu ketika Ustadz Abdurahman Al – Anshor ditanya mengenai alasan kenapa beliau memilih menjadi Konsultan Spiritual. Ustadz Abdurahman Al – Anshor kemudian menjawab bahwa beliau hanya sekedar menjalankan perannya sebagai manusia yang kebetulan dititipi kemampuan spiritual oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Menurut Ustadz Abdurahman Al – Anshor, setiap orang di dunia ini memiliki peranannya masing-masing. Ada yang berperan sebagai dokter, pengacara, pedagang atau pengusaha. Sementara beliau sebagai orang yang memiliki kelebihan spiritual merasa perlu untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat dengan memberikan bantuan spiritual sesuai kemampuan beliau.

 

Lebih lanjut, Ustadz Abdurahman Al – Anshor juga menekankan bahwa apapun peranan kita di dunia, asalkan peranan tersebut baik dan berguna maka kita semestinya menerima peranan tadi sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan. Jika Anda seorang dokter, jalankanlah ibadah dengan membantu pasien sebaik-baiknya dan jika Anda seorang pedagang, maka jalankanlah ibadah dengan berdagang sejujur-jujurnya. Demikian halnya dengan Ustadz Abdurahman Al – Anshor, beliau beribadah dengan memberikan saran serta layanan spiritual kepada mereka yang membutuhkan.

 

Apabila ada mahar yang perlu dikeluarkan, maka mahar tersebut seyogyanya dianggap sebagai konsekwensi yang wajar mengingat kita hidup di dunia yang mana segala sesuatunya membutuhkan biaya sebagai penopang kehidupan. Terlebih lagi keikhlasan dan ketulusan niat merupakan dua hal yang sangat penting dalam upaya meraih keberkahan hidup lewat adanya timbal balik yang wajar dalam hal kebaikan.

 

Praktek Terdaftar & Resmi Diakui Pemerintah

 

STPT Dinas Kesehatan: 445 / 515 / 04.05 / 2012

 

Kejaksaan Negeri: B-18 / 0.3.18 / DSP. 5 / 12 / 2011